Menyimpan Powerpoint 2007 Menjadi Video

Menyimpan Powerpoint 2007 Menjadi Video
Menyimpan Powerpoint 2007 Menjadi Video

Menyimpan Powerpoint 2007 Menjadi Video. Realme watch 2 pro mampu bertahan hingga 14 hari tanpa charge. Mengubah file powerpoint 2007 menjadi video dengan menggunakan windows movie maker :

Cara Menyimpan File PPT / PowerPoint Menjadi Video • Inwepo
Cara Menyimpan File PPT / PowerPoint Menjadi Video • Inwepo from inwepo.co

Dan tahun ini juga saya membuat ppt dan waktu itu saya bingung dengan hasil sobat blogger saya yang lain, saya heran mengapa video dia sama kayak dengan persentasi saya, ehh ternyata gampang dan tanpa aplikasi loh gan. Klik pilhan create a video. Www.ontakontak.com | cara menyimpan powerpoint menjadi video itu adalah tutorial yang akan ontakontak buat saat ini.

Untuk Mengubah Dokumen Microsoft Powerpoint Menjadi Video, Simak Cara Berikut Ini:


Setelah anda menentukan pilihan untuk pengaturan, klik tombol “ create video “. Mengubah file powerpoint 2007 menjadi video dengan menggunakan windows movie maker : Dalam kasus ini, anda harus mengkonversi powerpoint ke video.

Dan Tahun Ini Juga Saya Membuat Ppt Dan Waktu Itu Saya Bingung Dengan Hasil Sobat Blogger Saya Yang Lain, Saya Heran Mengapa Video Dia Sama Kayak Dengan Persentasi Saya, Ehh Ternyata Gampang Dan Tanpa Aplikasi Loh Gan.


Setelah itu, pilih menu create a video. Opsi ini berada pada bilah menu yang ada di atas layar. Kita akan menyimpan file ppt (powerpoint) menjadi sebuah vidio.

Atur Resolusi Dan Suara Narasi Sesuai Kebutuhan.


Klik dua kali berkas powerpoint yang ingin anda ubah menjadi video, atau buka program powerpoint dan klik menu file dan open untuk memilih dokumen yang sudah ada. Buka file powerpoint yang ingin kamu ubah menjadi video. Anda akan melihat opsi pembuatan video create a video.

Klik Menu File Lalu Pilih Menu Export.


Tutorial cara menyimpan file powerpoint menjadi video, powerpoint ke video, powerpoint menjadi video. Buka file ppt yang ingin diubah menjadi video. Buka dokumen microsoft powerpoint yang ingin anda ubah menjadi video klik menu file yang berada di pojok kiri atas.

Www.ontakontak.com | Cara Menyimpan Powerpoint Menjadi Video Itu Adalah Tutorial Yang Akan Ontakontak Buat Saat Ini.


2 klik file dan pilih export. Setelah presentasi anda ke konversi video selesai, video siap dibagikan melalui facebook, youtube, vimeo atau email. Klik menu filedan pilih save & send.

Advertisement